Rabu, November 23, 2011

Membuat HTML banner ( Link Exchange )


lama nggak post jadi kangen nih sama blog...:-), dari pada nggak berguna nih ilmu yang aku dapet mau tak share lahi, dari pada lupa juga hehehe....(wajar manusai tapi law lupa-lupa terus kata bang Rhoma "Sungguh terlalu" hahahahah). tahu kan aku mau share apa ?? masak nggak tahu itu lihat judul nya donk :-D. lanjut deh nanti kelamaan takut pada tidur . 1.Masuk dulu ke blog kamu
2.Pilih tab layout
3.Tambah gadget
4.Copy script berikut

5.Save/ok jangan lupa !!
ooo.. iya terlewat mau jelasin "LinkExchange", Link Enchage adalah kotak tempat banner kita untuk backlink (tukeran link). lihat di bagian kanan bawah web saya itu namanya "Link enchange" nb:*Alamat nya silahkan di ganti
cols itu adalah panjang kotaknya

0 komentar:

Posting Komentar

komment spam akan saya hapus . sepatah dua patah kata dari anda bermanfaat bagi saya

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls